Fashion

Sukses Pamer Karya di NYFW, Anniesa Hasibuan Akan Fokus Pada Ready to Wear

13.18.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Desainer busana muslim Anniesa Hasibuan telah sukses menyuguhkan karyanya di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 pada Senin (12/9/2016). Anniesa menampilkan 38 koleksi siap pakai dan 10 gaun couture.

Karya Anniesa mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Beberapa tamu yang hadir pun tak segan untuk melontarkan pujian langsung kepada sang desainer usai fashion show. Perancang busana muslim berusia 30 tahun itu mengaku sangat senang dan lega karena fashion show berjalan lancar.

"Alhamdulillah ini sudah selesai, sudah lega seperti habis melahirkan lega banget rasanya. Aku dan semua timku sudah kerja keras demi Indonesia, alhamdulillah mendapatkan tanggapan yang luar biasa," papar Anniesa saat berbincang dengan Wolipop di The Dock, Skylight Moynihan Station, New York, Amerika Serikat, Senin (12/9/2016).





Wanita yang mengawali karier sebagai desainer dengan pamer karya di Kaftan Festival Westfield, London, Inggris pada 2015 lalu itu juga mengatakan senang melihat banyak tamu yang hadir. Hampir semua tamu undangan datang untuk melihat langsung bagaimana rancangan terbaru yang ditampilkannya di NYFW 2017.

Potongan jaket dan kerumitan detail pada koleksi busana ready to wear miliknya mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian untuk ibu satu anak tersebut.

Sukses dengan rangkaian busana siap pakai, Anniesa yang terbiasa merancang gaun couture berpotongan lebar dan besar kini kembali tertantang memperbanyak koleksi ready to wear. Ia berharap penampilan yang disuguhkan mampu menarik perhatian para pelaku industri mode New York.

"Rencana kedepan fokus ready to wear, kayak di pasar New York, semoga bisa diterima untuk pecinta fashion di sini," tambahnya. (aln/kik)


by Wolipop.com

0 komentar: