Fashion

Profil Kryz Uy Fashion Blogger Asal Filipina Keturunan Cina

19.36.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Thirstythought merupakan blog dari seorang Kryz Uy yang berisi tentang life travel, style, dan catatan perjalanan tentang fashion, kecantikan, inspirasi juga kronik yang menarik.

Kryz mulai membuat blog ketika ia mendaptkan tugas sekolah pada tahun 2009 dimana Kryz menulis tentang hal apapun yang menurutnya bisa membuat orang-orang tertawa. Ia melanjutkan memblog karena ia sangat menikmatinya, orang-orang banyak melihat blognya di sekolah dan memintanya untuk memposting foto dirinya yang berhubungan dengan fashion cloths. Kryz piker itu akan menyenangkan untuk dicoba dan membantu orang agar mendapat inspirasi. Ia bergabung dengan lookbook dan Chictopia beberapa minggu kemudian, dan ia memposting di blognya setiap hari sejak itu.

Kryz lulus dari the Ateneo de Manila University yang mengambil Bachelor of Science dalam manajemen besar di Komunikasi manajemen teknologi, juga Enterprise Development. Ia juga telah mempelajari Luxury Brand Management di Mod’Art International di Paris; Fashion Design di the School of Fashion and the Arts, Manila juga dan Ballet di Balletcenter, Cebu. Dia telah memberikan kontribusi untuk berbagai publikasi termasuk Candy, Preview, Philippine Daily Inquirer, Mega, Lifestyle Asia, Meg, Chalk, dan banayak lagi. Dia juga tampil di berbagai Glossies seluruh dunia dan saat ini ia menjadi blogger top utama di Filipina.

Selain sebagai fashion blogger, ia juga merupakan seorang seorang penari, sangat ekspresif, seorang seniman yang dasarnya tak terduga, juga seorang pemimpi fanatic.


Saat ini, Kryz sekarang tinggal di Kota Cebu, dan berkeliling dunia untuk mendapatkan pengalaman baru.

Ini dia beberapa foto Kryz saat perjalanannya di luar negeri.



0 komentar: