Fashion

Profil Shella Alaztha, Pemenang Hijab Hunt 2012

03.57.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Nama               : Shella Alaztha
Tempat Lahir   : Banjarmasin
Tanggal Lahir  : 23 Agustus 1992
Tinggi Badan   : 167 cm
Berat Badan     : 44 kg
Hobby              : Menonton drama Korea
Profesi              : Model dan bidan
Blog Resmi       : shellaalaztha.blogspot.co.id
Instagram          : shellaalaztha
Twitter               : @shellaalaztha
Snapchat            : shellaalaztha

      Shella Alaztha adalah pemenang Hijab Hunt 2012. Ia dilahirkan pada 23 Agustus 1992 di Banjarmasin, tentu saja saatini ia berumur 24 tahun. Shella memiliki gaya busana yang elegant, chic, dan comfort.
      Wanita yang mengenakan jilbab sejak 2011 ini dibesarkan di Jakarta sejak Sekolah Dasar. Ia memiliki kulit putih, langsing dan tinggi. Tinggi badannya sekitar 167 cm, dan berat badannya sekitar 44 kg. Shella juga memiliki wajah cantik, dengan mata bulat, pipi chubby, hidung mancung, karena ia sedikit berdarah Arab. Ia sangat menyukai mie instan dan teh kotak.Shella juga seorang K-poper yang memiliki fandom EXO-L dan SONE.
      Hobinya adalah mengambil gambar dan posting di akun instagramnya. Ia juga suka menonton drama Korea. Shella bisa menghabiskan satu malam untuk menonton 10 episode atau lebih.
Dengan menjadi model, Shella beberapa kali menjadi model untuk mempromosikan produk fashion atau produk kecantikan halal. Ia tidak hanya baik dalam style, tetapi juga memiliki misi yang baik dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Selain menjadi model, dia adalah seorang bidan yang baru saja keluar dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka pada terakhir 20 Desember 2015.
      Pada setiap kemunculannya, dia selalu terlihat begitu cantik, indah dipandang, dan menawan.

0 komentar: