Shella Alaztha dan Kekasihnya Sama-sama Bercerita Soal Kisah Cinta Mereka

17.39.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

Setelah Shella Alaztha dilamar oleh sang kekasih yaitu Rifaldy, ia mengunggah sebuah video acara pelamarannya dan bercerita soal kisah cintanya. Diketahui bahwa Shella sudah berteman dan kenal sejak lama, namun mereka baru menjalin hubungan selama beberapa bulan ini.
Inilah kisah yang Shella ceritakan :



"Masih inget banget sebelum bulan puasa kemarin aipan mendadak mutusin buat dateng kerumah sendirian. (literally sendiri) bukan buat ketemu shella, tapi (for the first time in forever) nyari abi umi dan ketemu langsung sama abi. Ga kebayang sih rasanya jadi aipan gimana deg2annya sementara shella yang dikamar doang aja udah keringet dingin. haha
sudah berteman dan kenal lama tp memang baru deket sama aipan dlm beberapa bulan ini. Jadi ga nyangka banget bisa ada ditahap ini sama aipan. Aipan tau2 dateng ke hidup shella. bukan. bukan buat macarin shella. Aipan dateng buat minta shella hidup selamanya sama dia. aipan dateng disaat shella lagi males-malesnya sama sebuah hubungan yang gak pasti. aipan tau2 dateng kaya sebuah jawaban dari doa-doa shella selama ini. Sampai akhirnya tgl 13 Agustus kmrn aipan dateng kerumah sama keluarga buat ngelamar shella, bertepatan dg hari ulang tahun shella dan dia bawain sesuatu yang gak pernah kepikiran buat di kasih itu pas hari ulang tahun... "Mahar" 😢😭 shella bersyukur banget bisa ketemu dan kenal aipan. kalau selama ini shella ga pernah share apapun tentang kehidupan pribadi shella dan kali ini shella ceritain alasannya adalah karna insyaAllah aipan lah org yang paling pantes buat shella ceritain ke kalian semua :) @rifaldyfauzy❤️ #RifaldyShellaLoveLife"

"Sama-sama mengunggah video tersebut, Rifaldi bercerita seperti ini :

Dulu cuma bisa ngeliat kamu dari explore instagram...
Dulu cuma bisa denger cerita tentang kamu dari sahabat-sahabat aku...
.
Sampe akhirnya kita ketemu untuk wawancara...
.
Waktu itu cuma pengen kenal,
Tanpa tau ternyata bisa temenan...
Waktu itu cuma pengen temenan,
Tanpa tau ternyata timbul perasaan...
.
Sampe akhirnya aku minta sama Allah
" Ipan pengen Shella " .
Sampe akhirnya aku minta sama Abi dan Umi " Ipan pengen Shella "
.
Alhamdulillah, Abi dan Umi nerima dengan izin Allah SWT 🙏
.
Aku bersyukur banget buat semuanya. Makasih ya Allah 🙏
.
Sel, Bismillah ya...
@shellaalaztha ❤️#RifaldyShellaLoveLife"


0 komentar: