Fashion,

FOTO : Intip Perjalanan Nabila Hatifa Dan Mega Iskanti Selama Di Korea

13.38.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

All photo taken by Nabila Hatifa, Mega Iskanti, Rufusazary, and Light and Bright Instagram.

Beberapa waktu lalu dua selebgram yaitu Nabila Hatifa dan Mega Iskanti melakukan perjalanan liburan ke Korea Selatan. Nabila dan Mega menghabiskan waktu liburan mereka di Korea selama 1 minggu, dan selama satu minggu tersebut mereka banyak mengunjungi tempat tempat wisata yang terkenal di Korea. Mau tahu foto-foto perjalanan mereka? Yuk kita lihat. Kalau dilihat-lihat friendship goal banget!

Hari pertama di Seoul, Nabila dan Mega sama-sama terlihat cantik menggunakan coat dengan masing-masing warna. Nabila tampil senada dengan mix and match baby brown coat dan boots, hijab dan pants hitam, juga tas berwarna biru tua. Lain dengan Mega, ia mengenakan black coat dan jeans juga flatshoes berwarna hitam, ditambah dengan hijabnya yang bermotif agar terlihat staementnya dalan hijab. Mereka terlihat simple ya!


Di 
Di Myeongdeong, Seoul, Nabila dan Mega sama-sama mengenakan hijab bermotif yang membuat statementnya ada pada hijab yang mereka kenakan.






Di Everland Theme Park, mereka terlihat mengenakan coat yang sama. Nabila memadumadankan coatnya dengan black hijab dan blue bag, sedangkan Mega terlihat masih mengenakan hijab yang bermotif namun tak terlalu mencolok juga gray bag.
Di Everland Theme Park, Seoul Korea, mereka mengenakan coat yang sama. Nabila memadumdankan dengan black hijab dan blue baga













D


Di Hongdae-Seoul, Nabila mengenakan outfit yang simple nan casual. Mereka sama-sama menggunakan hijab dengan warna monochrome. Nabila menggunakan turtleneck dan jeans, sedangkan Mega mengenakan kemeja putih.




Nabila dan Mega terlihat mengunjungi salah satu wisata alam yakni di Seoraksan National Park. Mereka masih sama-sma mengenakan coat yang sama dan hijab berwarna monochrome.






Di Geongbokgung Palace, Nabila dan Mega mencoba pakaian khas tradisional Korea yaitu hanbok. Nabila menenakan hanbok dengan bawahannya berwarna tosca, sedangkan Mega berwarna pink dengan masing-masing bercorak bunga yang membuat mereka terlihat cantik, anggun dan feminin.




Di Samchong-Dong, Dongdaemn Design Plaza dan Namsan Seoul Tower, nabila menggunakan baby brown coat sedangkan Mega menggunakan black coat dengan bagian lengannya berwarna biru dongker. Dan mereka pun sama-sama mngenakan hijab berwarna calm yang memperlihatkan kenggunan mereka.













Di Nami Island, Nabila terlihat menggunakan hijab dan pants dengan warna senada ditambah coat abu-abu. Sedangkan Mega mengenakan coat merah, jeans dengan hijabnya berwarna biru.




Selain itu, Nabila dan Mega terlihat foto bersama orang Korea.




Tak hanya berdua, Nabila dan Mega travelling ke Korea bersama rombongan dari Light and Bright.




Dari perjalanan mereka, terlihat friendship goal banget ya guys!

0 komentar: