Fashion

FOTO : Intip Style Musim Dingin Ala Anniesa Hasibuan

02.07.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

All photo from Anniesa Hasibuan facebook and instagram

Musim dingin segera tiba di negara-negara yang mempunyai 4 musim. Dalam hal fashion, pada musim dingin juga tak kalah dari style musim-musim lainnya. Kamu masih bisa tampil style dengan outfit-outfit musim dingin. Fashion item yang sudah popular pada saat musim dingin  tak lain yaitu sweater, jacket, coat, boots dll. Untuk kamu yang mau liburan atan travelling ke negara yang sedang musim dingin tak perlu khawatir. Seperti salah satu desainer muslim Anniesa Hasibuan ini. Meskipun ia mempunyai badan yang berisi, namun stylenya tetap on. Jangan jadikan hal tersebut untuk kamu takut membuat stylemu sendiri! Yuk lihat, mungkin saja kamu bisa mendapatkan inspirasi darinya.

Untuk style yang pertama, Anniesa hasibuan terlihat memakai baby yellow coat ditambah dengan hijabnya fan bag yang berwarna baby pink yang membuatnya tampil girly.

Penampilannya yang elegan terlihat dalam mix and match yang satu ini. Anniesa yang menggunakan grey turtleneck sweater digabungkan dengan yellow coat, hijabnya yang berwarna purple, juga jeans. Ditambah dengan bootsnya dan bag dari Moschino juga kacamata yang semakin membuatnya terlihat cool.
 

Masih dalam perpaduan mix and match yang elegan dan cool, Anniesa menggunakan red long coat dipadukan dengan hijabnya yang berwarna abu kehijauan ditambah boots hitam dan kacamatanya membuatnya tetap terlihat stylish.
  
Dalam look yang ini, Anniesa memadukan hijab berwarna biru dengan shirt hitam, long coat pattern hitam putih dan boots hitam dan bag dari Moschino membuatnya terlihat cool.

Anniesa terlihat casual dalam perpaduan merah hitam yang ia padukan dengan boots dan bag yang warnanya senada.

Untuk look di musim salju ini Anniesa terlihat menggunakan coat hitam dengan aksen persegi panjang warna-warni. Hijabnnya yang bermotif loreng merah-putih juga boots beludru membuatnya tetap stylish ditambah dengan kacamata dan sarung tangan pinknya.

Outfitnya yang simple namun terlihat elegan dipadukan dengan outer motif batik berumbai bola kecil berbulu ini.

Tampilan casual Anniesa terlihat dalam style ini. Perpaduan antara pink-putih-hitam ini terlihat simple namun tetap pada stylishnya.

Hampir sama dengan outfit diatas, Anniesa yang terlihat sedang berada di tempat bersalju ini menambahkan grey turtleneck sweater sebagai dasarnya. So elegan and chic.

Terlihat sangat modis nih dalam mix and match stylenya yang ini. Ia menggunakan hijab baby blue, atasan merah maroon, long outer putih dengan motif bunga juga kupu-kupu, black jeans, white boots, juga sweater yang terlihat seperti outer, ditambah dengan velvet bag yang berwarna pink membuatnya semakin cool.

Perpaduan warna pink ia perlihatkan pada look yang ini. Long coat, hijab pink, juga velvet bag pink membuatnya terlihat feminin.

Tampilan yang ini membuat mata tertuju pada long coatnya. Dengan warna biru dan corak yang unik, Anniesa memadukannya dengan black top, jeans, dan hijab juga boots yang mempunyai warna senada.

Tampilan feminin nan girly ditunjukan Anniesa dengan memakai long coat pink dengan kerah beludrunya yang putih dan hijab putihnya, black jeans, velvet boots. Yang membuatnya tampil stylish dan eye-catching terlihat pada topi pink yang ia kenakan.

Terlihat sangat chic look yang ini. Dengan coat dan hijab yang berwarna sama, ditanbah syal pink, boots putih, dan bag hitam putih.

Masih terlihat sedang berada di tempat bersalju, Anniesa membuat tampilan eye-catching pada blouse nya yang bermotif bunga, dengan coat hijau, dipadukan dengan hijab, jeans, dan boots yang berwarna hitam.

Tampil so elegan memakai red long coat dengan kerah beludru ia padukan dengan jeans dan boots hitam. Beanyhat yang senada dengan warna beludru di coatnya. Tambahan lipstik merah membuatnya semakin tampak berani dan cool.

Masih dengan tampilan elegan dengan long coat yang bermotif, ia padukan dengan jaket ungu, sarung tangan dan jeans hitam. Ditambah beanyhat dan black bag dari Moschino membuatnya tampil menarik.

Jangan takut dengan warna cerah! Itulah yang Anniesa tunjukan dalam fotonya yang ini. Berada di tempat yang bersalju membuat rasa dinginnya berkurang dengan menggunakan yellow coat beludru yang ia padukan dengan warna serba hitamnya pada beanyhat, jeans, dan bootsnya. 

Masih banyak style-style Anniesa Hasibuan untuk musim dingin ini. Kita tunggu style yang lain nya dari Anniesa ya!

0 komentar: