Fashion

Bunga Daisy Menjadi Inspirasi Koleksi Desainer Anniesa Hasibuan

15.09.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

All picture by Anniesa Hasibuan Official Instagram

Desainer Anniesa Hasibuan menampilkan karya terbaiknya di ajang pengukuhan anggota baru Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Sebagai anggota baru dari APPMI, Anniesa berkontribusi untuk memberikan suatu gambaran busana muslim atau modest wear yang semakin kekinian.
Mengangkat tema Daisy, kali ini Anniesa terinspirasi dari keindahan bunga Daisy yang ada di Jepang. Anniesa mengangkat koleksi nya yang ready to wear ini dengan desain feminin modern untuk para wanita pecinta fesyen.


Sedikitnya enam buah koleksi yang dia ciptakan tersebut menggunakan detail konsep digital print, pop up dan modern detail. Seluruh koleksinya menggunakan material fabric yang berkualitas.


"Sangat excited pada koleksi ini saya menampilkan koleksi Daisy yang terinspirasi ketika saya ke Jepang. Koleksi ini memiliki desain modern untuk para wanita muslimah yang menyukai keindahan," ujar Anniesa Hasibuan kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Dia menambahkan bahwa warna yang diusung pada koleksinya memiliki keindahan layaknya sebuah taman. Di mana warna tersebut lebih di dominasi oleh warna kuning dan putih.




Sementara itu, detail modern dengan konsep jewelry juga dihadirkan pada koleksinya. Secara keseluruan detail bunga Daisy menjadikan koleksinya terlihat lebih segar dan sedap dipandang mata.


By : VIVA.co.id

0 komentar: