Fashion

Tampil Keren Dengan Sunglasses Ala Iymel

15.43.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Rizky Amelia yang kerap disapa Iymel merupakan salah satu selebgram yang on fashion banget. Dengan ciri khas gayanya yang berani, colorfull, dan sedikit tomboy ini tak jarang memakai kacamata sebagai statement tambahan untuk setiap gayanya.
Dengan tambahan kacamata akan membuatnya lebih keren. Yuk lihat stylenya!

Dari style pertama kita bisa lihat gaya colorfullnya yang ia tampakkan pada yellow blouse dipadukan dengan hijab, jeans, dan sneakersnya yang senada. Tampilannya ini semakin edgy dengan tambahan round frame sunglassess.

Masih dengan round frame sunglasses, Iymel tampak boyish dengan white top ditambah dengan leather jacket, hat, dan jeans yang serba hitam.

Gayanya yang simpel terlihat dalam outfit yang satu ini, dengan memakai polkadot top dan white pants. Namun kesan colorfull tetap ia tampilkan dengan topi baret dan sepatu berwarna merah menyala. Tak lupa ia memakai white aviator sunglasses sebagai aksesoris.

Tampilan super edgy dan berani Iymel tampilkan dalam look yang inidengan menggunakan yellow turban dan yellow top ia tabrakan dengan warna sunglassesnya yang ungu,

Unik, berani, dan menarik terlihat dalam style Iymel yang satu ini. Dengan red jumpsuit yang ia kenakan, Iymel menabrak warnakannya dengan kerudung kuning kalem dan topi baret coklat. Ia pun menambahkan aksen kacamata dengan warna ngejreng.

 Tampil menggunakan turban dan dress, look Iymel yang ini terkesan unik dan berani. Ia tambahkan round frame sunglasses sebagai aksesorisnya.

Tampolan boyish ia tampilkan lagi dalam look yang ini. Mengenakan outfit serba hitam merah, ia tabrak warnakan dengan yellow sunglasses.

Tampil dengan gaya colorfull lagi, iymel memakai yellow tunic, striped pants, red boots, dan topi baret merah. Ia menambahkan white aviator sunglasses.


0 komentar: