Fashion

FOTO: Suzy Miss A Tampil Cantik Dalam Pemotretan Kelas B

13.38.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

Baru-baru ini JYP Entertainment merilis sederetan foto Suzy Miss A bersama High Cut yang dianggap tak layak tayang. Nyatanya, idol-aktris ini tampil cantik dan nggak mengecewakan.
Dalam sederetan foto yang dirilis, Suzy tampil manis dengan sedikit imej hot. Ia memamerkan style terbaru untuk musim gugur yang datang di Korea.

Berhadapan dengan kamera tentunya bukan hal asing lagi bagi Suzy Miss A. Tak heran jika meski hasil foto dianggap tak layak rilis masih begitu memuaskan.
Dalam foto lain, fotografer juga mengambil foto candid idol-aktris 22 tahun ini saat sedang dimakeup. Hasilnya tentu saja tak mengecewakan dan bisa jadi membuat penggemar semakin mencintai Suzy.
High Cut merilis pemotretan Suzy dengan mengambil foto-foto yang terasa memiliki kesan lebih dewasa. Sang aktris sendiri memang belakangan mengungkapkan tak mau terjebak selamanya dengan panggilan Nation's First Love.
Saat ini Suzy sepertinya masih fokus dalam kesibukan pemotretan dan membintangi iklan. Kekasih Lee Min Ho itu baru saja menyelesaikan drama Uncontrollably Fond dan sempat dirumorkan debut sebagai penyanyi solo yang meski begitu belum ada keputusan resmi.

By : kapanlagi.com

0 komentar: