Fashion

Olivia Lazuardy Mengungkapkan 3 Pelajaran Tentang Sebuah Persahabatan

12.06.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Orang bijak mengatakan bahwa masa sulit membuat pelajaran terbaik. Saya percaya itu benar. Pengalaman yang tidak menyenangkan, pilihan hidup yang sulit, dan kejadian menyakitkan mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan dan orang - pada melalui saat-saat aku menemukan siapa teman sejati saya.

Dibandingkan dengan hubungan romantis, persahabatan mungkin telah berada di kursi belakang beberapa percakapan. Aku punya banyak pertanyaan seperti, "Bagaimana Anda dan Kalvin lakukan?" Tetapi jarang sesuatu seperti, "Bagaimana Anda dan teman Anda lakukan?"

Namun, saya masih percaya bahwa persahabatan saya memainkan peran besar yang menempatkan lebih banyak warna dalam hidup saya - terutama dengan gadis-gadis ini. Hubungan saya dengan gadis-gadis ini adalah salah satu hal yang paling berharga yang pernah saya dapat dalam usia 20-an karena saya telah menyadari bahwa saya semakin tak muda lagi, semakin mudah untuk kehilangan teman dan semakin sulit untuk menemukan satu teman.

Itu sebabnya saya menganggap diri saya cukup beruntung untuk memiliki persahabatan nyata dengan beberapa orang yang paling indah, paling baik, kreatif, menyenangkan, dan wanita super cool. Inilah orang-orang yang berbagi kehidupan mereka dengan saya selama bertahun-tahun di masa lalu dan jika Tuhan mengijinkan, juga tahun-tahun mendatang. Berikut adalah 3 pelajaran besar tentang persahabatan nyata bahwa mereka telah mengajarkan saya selama ini.

PERSAHABATAN MEMBUAT USAHA TERASA NYATA


Ketika datang ke orang-orang yang saya cintai, saya akan melakukan apa pun untuk mereka. Aku akan melompat melalui lingkaran dan berenang di laut jika mereka membutuhkan saya untuk - dan saya tahu pasti bahwa bagi saya, mereka akan juga. Tapi ini jenis usaha merasa mudah dalam persahabatan yang nyata.

Saya tidak melihat mereka setiap hari. Ada beberapa hari yang akan berlalu tanpa kita bahkan berbicara satu sama lain. Tapi selalu ada bantuan tertentu ketika saya melihat mereka dan tahu bahwa mereka akan selalu berada dibelakangku.

SAHABAT PASTI MENGATAKAN KEBENARAN


Saya diberkati untuk memiliki persahabatan. Dalam era ketika 'teman' diberi label melalui status Facebook dan pengikut Instagram, aku punya teman setia yang mendorong saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Kami adalah sekelompok orang dengan karakter yang sangat berbeda. Jujur saja, kita bahkan tidak bisa melacak bagaimana kita harus dekat ini, tapi kami melakukan pula. Dalam satu atau lain cara, kita membentuk satu sama lain dengan perbedaan-perbedaan kita. Kunci kami adalah untuk menjaga hal-hal yang sangat jujur. Menyuarakan tumpul kami, pendapat jujur ​​menentukan tingkat persahabatan Anda. Itu baik dapat memperdalam atau merusak persahabatan. Hanya ada garis yang sangat tipis, tapi persahabatan nyata memahami bahwa teman-teman tidak harus setuju dengan satu sama lain sepanjang waktu, dan pada akhir hari, apa yang kita lakukan sebenarnya adalah untuk saling mendukung semua jalan, bahkan jika kebenaran menyakitkan. Kami pergi melalui badai bersama-sama, kita tidak setuju dari waktu ke waktu, tapi apa yang membuatnya istimewa adalah bagaimana kita masih berdiri dengan satu sama lain apa pun yang terjadi.

PERSAHABATAN ITU TIDAK SEMPURNA


Apakah Anda tahu bahwa persahabatan yang sempurna seperti Cinta, Alya, Milly, Karmen, dan Maura (ingat Ada Apa dengan Cinta)? Nah, persahabatan sejati tidak terlihat seperti itu - hanya karena kita tidak sempurna. Satu orang tidak bisa menjadi bijaksana atau dicintai sepanjang waktu, dan begitu I. Saya telah belajar bahwa 'persahabatan yang sempurna' adalah salah satu ilusi dari film-film Hollywood - dan jika kita terbawa dengan jenis harapan, kita akan kecewa.

Di sisi lain, kita menyadari bahwa kita akan membuat kesalahan, saling menyakiti, dan mengacaukan dari waktu ke waktu. Tapi, alih-alih mengkritik satu sama lain dan mengharapkan untuk jenis yang tidak masuk akal persahabatan yang sempurna, kita saling memaafkan dan belajar bagaimana menjadi lebih toleran terhadap satu sama lain.

Meskipun tampaknya mana-mana, persahabatan - persahabatan yang nyata adalah salah satu hadiah langka dari atas. Apalagi dengan gadis-gadis ini, saya tahu bahwa mereka telah membentuk saya dan mereka mengambil bagian dalam apa pun yang saya telah mencapai hari ini. Memiliki persahabatan sejati seperti ini membuat saya menyadari bahwa saya cukup beruntung untuk tidak sendirian di dunia yang luas ini.

0 komentar: