Fashion

Profil Asyalliee, Hijaber Malaysia penggermar K-POP

21.09.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Nama asli : Siti Syasya Rosaelmi binti Ahmad
Lahir : 26 Juli 1997
Negara asal : Kulim, Kedah
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Tinggi badan : 172 cm

Asyalliee yang mempunyai nama asli Syasya Salero merupakan hijaber sekaligus selebriti Malaysia yang sedang merangkak dalam karir di dunia hiburan.
Kenapa dari nama Syasya berubah jadi Asyaliliee? Asyallie merupakan nama Instagram Syasya, dan nama Asyalliee sedang terdengar popular untuk saat ini. Jadi, rata-tara orang lebih memilih memanggil Asyalliee daripada Syasya.

Nama Syasya Salero kini tidak asing lagi setelah videonya yang pernah diviralkan ketika dulu yakni “ Macam cantic je, macam comel je.” Video tersebut telah mendapat banyak views di youtube dan menjadi tren pada masa itu.

Syasya Salero adalah seorang model yang mempunyai tinggi bada 172 cm. Ia juga seorang penggemar K-POP seperti gadis lain di luar sana. Diantaranya EXO, Bangtan Boys, dan Girls Generation, juga masih banyak lagi.

Syasya ialah gadis yang sangat menyukai make up. Banyak tutorial make up yang ia uanggah di akun Instagram dan youtube miliknya. Make up yang selalu digunakan atau yang paling digemari olehnya ialah Etude House dan Sephora. Banyak orang yang mengetahui bahwa Syasya ialah model make up untuk peralatan kecantikan yang dijual oleh kakaknya di Instagram.

Syasya juga merupakan brand ambassador produk kecantikan Kdollbeauty dan produk fashion bernama Leeyanarahman.
Syasya juga merupakan seorang artis yang sedang berlakon dalam rancangan RTM yaitu Secawan Kopi, Sebungkus Roti. Selain itu ia juga bermain dalam film pendek yang berjudul Kaki Gebang.

Ini dia foto-foto Syasya : 








0 komentar: