Fashion

Olivia Lazuardy Berbagi Tips 5 Kesalahan Fashion yang (Mungkin) Kamu Alami

16.01.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Walaupun aku sering mengatakan trend tahun 70an, 80an, dan 90an kembali lagi  di tahun 2016, nggak berarti kamu langsung memakai baju ibumu, dan mengkombinasikannya dengan outfit tahun lainnya (kemungkinan makeup). Jadi kuncinya adalah, untuk menggabungkannya dengan modern touch.

Selama bertahun-tahun aku belajar ternyata bermain dengan warna dapat membawa fashion game kamu to the next level. Jadi, kalau kamu hanya bermain dengan warna aman seperti putih, hitam, abu-abu, atau biru, kamu mungkin sajamissing out dalam menemukan style lainnya yang sebenarnya cocok buat kamu.

Di sisi lain, cobalah untuk menghindari bermain terlalu banyak bold colours. Misalnya kamu mengkombinasikan atasan fuschia, bawahan neon, dan tas hijau. Well, the key here is always about balance.

Pertama, kamu harus mengetahui jenis tipe baju yang kamu beli. Apakah kemeja loose-fit? Apakah body-con dress?Apakah oversized jacket? Cobalah untuk membeli baju yang pas dengan badanmu, tapi tetap dengan original style-nya. Jangan pernah membeli baju yang kekecilan untuk menyemangati kamu buat lose weight, Bela. Sebenarnya, kamu harus bangga dengan tubuhmu, dan memakai outit yang nyaman dan membuat kamu percaya diri.
Bra straps are a big no. Pertama, untuk camisole, setiap outfit memiliki style-nya sendiri. Jadi, menunjukan extra straps (bra straps) kurang bagus, Bela. Kedua, menonjolkan pakaian dalam nggak terlihat sexy, Bela. Melainkan akan membuat kamu terlihat senonoh. Itu dia pentingnya utnuk bercermin dan menatap dirimu di cermin. Periksa lagi kalau bra straps kamu terlihat, Bela.


by Popbela.com

0 komentar: