Fashion

Foto: Mengintip Suasana Panggung Show Anniesa Hasibuan di NYFW 2017

12.59.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

New York - Desainer busana muslim Anniesa Hasibuan sukses memukau para undangan di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017, Senin (12/9/2016). Acara yang dimulai pada pukul 20.00 waktu New York tersebut mendapatkan standing applause dari ratusan penonton yang memadati area The Dock, Skylight, Moynihan Station, New York. Di balik kesuksesan show perdana Anniesa di NYFW, ada kru dan sang desainer sendiri yang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar pertunjukan berjalan lancar. Seperti apa repotnya persiapan show Anniesa di belakang panggung?
RunwayRunway yang digunakan Anniesa untuk memamerkan 48 koleksi bertemakan D'Jakarta. Pada bagian belakang diletakkan logo brand Anniesa Hasibuan. Para pihak NYFW terlihat sedang sibuk mempersiapkan acara agar bisa maksimal.

Kursi Tamu
Di seluruh kursi tamu terdapat goodie bag dari Anniesa untuk para penonton yang hadir. Sudah disiapkan pula tempat khusus untuk tamu-tamu penting seperti pelaku mode di New York hingga media lokal populer seperti New York Post.

Gladi Resik
Sebelum show dimulai seluruh kru melakukan gladi resik termasuk para model. Anniesa pun turut hadir mengamati bagaimana GR berlangsung.

Sesi Make Over
Mengintip ke backstage, sesi makeover dilakukan oleh tim Wardah Inspiring Beauty dan yang berkolaborasi dengan 12 makeup artist New York. Wardah menjadi official makeup untuk show desainer yang dua kali pernah tampil di Couture Fashion Week tersebut.

Makeup Natural
Konsep makeup yang diberikan adalah natural dan healthy skin sesuai busana Anniesa yang feminin. Para model tidak menggunakan makeup mencolok pada bagian mata atau sudut lainnya. Carolina Septerita yang merupakan makeup artist profesional dari Wardah menekankan hanya bermain dengan warna lipstik yang disesuaikan seperti busananya.

by Wolipop.com

0 komentar: