Fashion

Koleksi Anniesa Hasibuan di NYFW 2017 Jadi Viral di Instagram

13.06.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

Desainer busana muslim Anniesa Hasibuan menjadi perbincangan di Instagram setelah pamer karya di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 pada Senin (12/9/2016). Karya desainer yang memulai kariernya sejak 2015 itu dikagumi penikmat fashion New York.

Pecinta fashion dengan nama akun Instagram @ghazalelhaei salah satu yang memuji Anniesa. "When you're feeling yourself. Stunning presentation by @anniesahasibuan. Looking forward ro seeing more from this up and coming house!"
Komentar positif juga datang dari selebriti Instagram (selebgram) Amerika, Gina D. Pemilik akun Instagram @whatthedoost itu menuturkan kalau banyak orang yang memuji koleksi Anniesa di NYFW 2017. Dan ia setuju akan hal tersebut.

"Day 5 of #NYFW and I'm hearing so many people say @anniesahasibuanofficial had the best collection they've seen this season. I agree!!" tulis selebgram dengan pengikut lebih dari 34 ribu itu.

Pujian juga dilontarkan oleh pemilik akun @adriannanaomi yang menuturkan kalau Anniesa memiliki desain yang unik. Lain hal dengan komentar dari desainer asal Australia, Amalina Aman. Lewat Instagram, Amalina memberikan selamat kepada Anniesa atas kesuksesannya pamer karya di NYFW 2017.

"Congratulations @anniesahasibuan & the whole dream team for debuting her "D'JAKARTA" collection at @nyfw," ujar Amalina.


Beberapa akun Instagram lainnya menyebutkan bahwa Anniesa merupakan desainer hijab pertama yang tampil di NYFW. Salah satunya clothing online Flummae yang menuturkan kalau Anniesa merupakan satu-satunya desainer yang berhasil mencetak sejarah di NYFW 2017.

by Wolipop.com

0 komentar: