Fashion

Foto Anniesa Hasibuan Gelar Fitting Bersama 23 Model NYFW

15.54.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Jakarta - Anniesa Hasibuan berhasil menembus perhelatan mode dunia New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 dan menjadi desainer hijab pertama dari Indonesia yang tampil di ajang bergengsi tersebut. Bersama tim Wardah Cosmetics, Indonesian Creative Hub (ICH), serta Wolipop, Anniesa kini sudah berada di New York, Amerika Serikat.

Anniesa tiba di New York pada Kamis (8/9/2016). Setelah berdiskusi dengan tim dan beristirahat sejenak, desainer berdarah Sumatera itu melanjutkan kegiatannya dengan menggelar final fitting bersama 23 model yang berasal dari berbagai negara seperti Siberia, Rusia, hingga Jepang. Para model dipilih yang terbaik dan sudah pernah membawakan rancangan beberapa desainer dunia. Mereka juga sering dipakai oleh majalah high fashion seperti Harper's Bazaar dan Vogue.
Bagaimana suasana ketika Anniesa melakukan fitting langsung dengan model-model tersebut? Intip foto-fotonya:

Indonesia Fashion Gallery (IFG)

Anniesa bersama tim Wardah, ICH, serta perwakilan dari LDJ Production --event organizer resmi NYFW-- melakukan final fitting di IFG, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (9/9/2016). Karena cuaca di New York yang panas, Anniesa memilih mengenakan pakaian yang kasual dalam setelan blouse oranye serta celana lurus warna hitam. Outerwear lengan pendek warna hitam serta sepatu platform berpalet dasar putih mampu memberikan kesan yang stylish pada penampilan ibu satu anak itu.
Anniesa juga lebih memilih menggunakan hoodie instan yang panjang menutup dada agar lebih praktis saat melakukan fitting dengan para model. Final fitting berlangsung hingga malam hari. Para model yang hadir tampak senang dan beberapakali memuji Anniesa akan karyanya.

Terjun Langsung

Demi mendapatkan hasil terbaik, Anniesa terjun langsung untuk memastikan busananya sudah sesuai dan aksesori pun tepat pada tempatnya. Anniesa pun tidak ragu untuk mengganti serta memastikan kalau styling pada tubuh model sudah terlihat baik.

Intip Koleksi

Anniesa mengusung tema D'Jakarta untuk 48 rancangan yang nanti dipamerkan di NYFW 2017. Terdiri dari 38 koleksi busana siap pakai dan 10 gaun malam, ini merupakan salah satu rancangannya. Anniesa banyak menggunakan material jacquard yang tebal serta penuh detail. Sentuhan emas dan silver tetap mendominasi karyanya. Busana siap pakai yang dirilis desainer peraih penghargaan 'Best Designer Awards' dari Couture Fashion Week (CFK) 2016 itu tak hanya memberikan kesan yang urban dan kekinian tapi juga elegan.

Seluruh Tim

Seluruh tim tampak antusias menjalani proses final fitting menuju NYFW 2017. Rabiyyah Khan yang merupakan salah satu panitia dari LDJ Production mengaku senang bisa bekerjasama dengan Anniesa Hasibuan. Ia pun memuji karya Anniesa yang serba modest dan penuh detail.
"It's stunning, beautiful, and i like everthing about the collections," puji Rabiyyah saat berbincang dengan Wolipop di IFG, New York, Jumat (9/9/2016).

By : Wolipop.com

0 komentar: