Fashion

Fashion Show Anniesa Hasibuan di NYFW 2016 Dipuji Blogger Internasional

13.13.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Anniesa Hasibuan telah sukses memamerkan karya teranyarnya di perhelatan fashion bergengsi dunia New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 di The Dock, Skylight, Moynihan Station, pada Senin malam (12/9/2016). Desainer 30 tahun itu mengeluarkan 48 koleksi yang terdiri dari 38 busana siap pakai dan 10 gaun couture.

Rangkaian koleksi wanita yang memulai karier sebagai desainer sejak 2015 lalu itu berhasil mencuri perhatian ribuan penonton yang hadir baik penikmat fashion maupun pelaku mode. Bahkan di akhir peragaan busana, hampir semua orang berdiri untuk memberikan apresiasi terhadap karyanya.

Fashion show Anniesa di NYFW 2017 banjir pujian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Duta Besar Perwakilan Tetap Republik Indonesia (Dubes PTRI) untuk PBB di New York, Dian Triansyah Djani yang datang bersama istri. Djani memuji koleksi Anniesa sangat bagus. Ia pun bangga karena sang desainer bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Baju-bajunya sangat cantik, kita memang sudah pernah lihat waktu di Eropa sebelumnya, high class, dan ini tentu mengharumkan nama Indonesia, kita anggap ini sebagai fashion diplomasi. Kita dukung sepenuhnya untuk Anniesa," ujar Djani saat diwawancarai Wolipop usai fashion show di The Dock, Skylight Moynihan Station, New York, Senin (12/9/2016).

Selain itu, hadir pula pendiri situs Haute Hijab, Melanie Elturk. Melanie mengaku bahwa ini pertamakalinya ia melihat koleksi Anniesa Hasibuan. Ia sangat suka dan menuturkan bangga karena ada desainer yang bisa menampilkan hijab di NYFW 2017.

"Ini pertamakalinya dan aku sangat bangga karena dia memperlihatkan desainnya dengan hijab sampai membuatku bertanya-tanya bagaimana tanggapan masyarakat New York soal dia. Tapi aku sangat senang melihatnya ini adalah momen yang luar biasa. Bahkan banyak orang yang berdiri dan standing applause buatnya, dia luar biasa," ujar Melanie kepada Wolipop.

Tak hanya Melanie, hadir pula beberapa blogger hijab lain yang datang untuk menyaksikan karya Anniesa di panggung NYFW 2017. Mereka adalah Summer Albarcha dan Maria. Albarcha mengaku menyukai koleksi cropped jacket. Begitu juga Maria yang terkesima dengan ragam outerwear yang ditawarkan Anniesa.


"High fashion, berkelas, elegan, detail, dan model-model juga tampak sangat nyaman terutama dengan sepatu mereka. Sangat berkesan malam ini melihat modest fashion di NYFW," puji Maria.

by Wolipop.com

0 komentar: