Travel

Ria Miranda Bercerita Soal Sahabatnya, Restu Anggraini

14.00.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Beberapa waktu lalu Ria dan Etu melakukan perjalanan ke Amerika salah satunya di Melbourne dan Chichago. Sebelum perjalanannya, Ria sempat bilang kalau dengan traveling kita akan mengenal personality pasangan / teman traveling kita yang sebenarnya. 
Dan begini kata Ria soal Etu sahabatnya.
" Ini dia ceritaku tentang Etu..



Etu.. perempuan bertubuh mungil, kenal sejak Hijabers Community. Dia ulet untuk nyari sponsorship, waktu itu susah banget karena belum banyak yang kenal HC. 
Kita sama-sama mulai dari Moshaict, Etu dengan brand Mainland Heritage.
Aku masih inget ketika bazaar kita sama-sama beneran turun tangan handle customer. Etu dengan design baju multifungsi multistyle, sampe capek dia jelasin cara memakainya ke customer. 

Ya kita memulai langkah pertama bersama.
Perjalanan ke Chicago kali ini berbeda dari perjalanan ke Melbourne kemarin.
Kalau ke Melbourne dia sudah sangat sibuk dengan itinerary dari Melbourne Fashion Week, bahkan waktu kita jalan-jalan sangat sebentar. 

Chicago memberikan pengalaman yang baru untuk kita sebagai teman yang punya mimpi yang sama.


Ini dia rahasia dibalik photo yang kece.. ada teman yang rela jongkok untuk fotoin temannya.. Hehehe becanda ding.. Etu lagi photo bunga-nya kok..


Etu adalah sosok yang inspiratif.
Etu itu berani mencoba, dia berani untuk memulai segala sesuatunya yang belum pernah dicoba. Melakukan press conference dengan media international adalah (rasanya) yang bakalan bisa bikin aku gemeteran. Tapi aku kagum sama pembawaan Etu waktu di Tokyo Fashion Week. Hebat.

Etu.. sosok mungil dengan segudang energy dan prestasi. 
Dia punya daya energy yang aku nggak kebayang bisa melakukannya.
Dia punya support system yang sangat support dengan apa yang dilakukannya.
Anaknya, Ochan, menurutku justru memberikan energy baru yang bikin Etu bisa seperti sekarang. 
Kita berdua punya suami yang sangat supportif, aku merasa nggak sendiri dengan apa yang aku dan suamiku lakukan, ternyata Etu dan Rahmat juga sama..

Gimana sih rasanya kalau kita punya support system yang sama dengan kita? pastinya kita akan semangat untuk menjalani apa yang kita lakukan.
Ada temen sharing, ngobrol, brainstorm bahkan bisa melakukan kolaborasi bersama.

Aku selalu bersyukur punya temen yang bisa saling support.. seperti Etu dan Rahmat.

Kompetisi?
Tidak ada dalam kamus seorang teman, begitu juga dengan kita. Karena kita yakin rejeki, popularitas itu sudah ada yang mengatur. Aku sangat kagum dengan apa yang Etu lakukan dengan brand barunya ETU. Itu sangat bagus dan berbeda dari Restu Anggraini sebelumnya, she did it well. No wonder ETU bisa going places.

Aku berdoa supaya rencana kedepan untuk Etu baik karir sebagai fashion designer maupun tugas utama sebagai ibu dan istri bisa sinergi berjalan bersama. 

Ngomongin personality, kita berdua sangat berbeda. Etu itu edgy, clean rapih.
Sementara aku feminine banget. Dia suka warna bold sementara aku warna soft.
Pertemanan kita seperti #IntenseMatteLipstick..
Bisa tergambarkan dari pilihan warna Mauve Mellow dan Lady Burgundy yang kita pilih. Menggambarkan personality kita banget..

Chicago ngasih ide untuk kita tukeran personality dari segi fashion.. Ini dia hasilnya..
Gimana menurut kamu?? "

0 komentar: