Fashion

Pecinta Celana Jeans, Anniesa Hasibuan Ingin Buat Lini Denim Sendiri

17.04.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 1 Comments




Jakarta - Desainer busana muslim Anniesa Hasibuan dikenal akan karyanya yang serba mewah. Gaun couture yang extravagant bersematkan beads dan mutiara seolah menjadi ciri khas dari koleksi desainer berusia 30 tahun itu. Nuansa emas dan silver juga merupakan DNA rancangan Anniesa di setiap koleksinya.

Meski suka mengeluarkan gaun-gaun megah namun Anniesa bukanlah tipe wanita yang senang mengenakan pakaian mewah dalam kesehariannya. Anniesa bahkan mengaku lebih senang berpakaian kasual ketika berpergian salah satunya dengan menggunakan celana jeans.

Ya, tak jarang Anniesa memakai celana jeans saat pergi liburan ke luar negeri. Dengan santai ia lebih memilih mengenakan setelan celana denim dan blouse simpel. Saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu, Anniesa mengaku kalau ia merupakan salah satu pecinta celana jeans. Menurutnya celana jeans sangat nyaman digunakan saat traveling.



"Kalau traveling memang sukanya yang simpel-simpel kayak jeans dan kaos. Bagaimana caranya supaya traveling kita itu nyaman dan nggak ribet sama baju. Aku sudah suka pakai celana jeans sejak remaja. Celana jeans itu buat kita kelihata lebih muda ya, lebih fashionable. Aku suka semua tipe celana jeans tapi semakin belel semakin aku suka," papar Anniesa saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kecintaannya terhadap celana jeans membuat Anniesa berusaha menciptakannya sendiri. Pada koleksi ready to wear, 'Cleorora', yang ditampilkan di Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) 2016 pada awal tahun ini, ibu satu anak itu sempat mengeluarkan koleksi denim beraksen robek yang memiliki sematan manik-manik di beberapa bagian.



Untuk ke depannya, Anniesa berencana ingin membuat label denim sendiri. "Memang sudah sempat kepikiran buat label denim sendiri. Koleksi-koleksinya jadi denim semua mulai dari celana sampai bajunya tapi semua kan harus dipersiapkan dengan matang, dipertimbangkan lagi bagaimana pasarnya," tambah wanita yang baru saja pamer koleksi di New York Fashion Week (NYFW) 2017 itu.

Saat ini, Anniesa memang sedang fokus untuk mengembangkan koleksi busana siap pakai miliknya. Wanita yang memulai karier sejak awal 2015 itu pun berencana ingin merilis koleksi denim sebagai salah satu strategi untuk menggapai pasar urban. 


By : Wolipop.com

1 komentar: