Fashion

Padu Padan Baju Hijab Pastel Ala Anniesa Hasibuan di JFW 2017

16.53.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments



Jakarta - Jakarta Fashion Week 2017 hari terakhir, Jumat (28/10/2016), turut menampilkan karya Anniesa Hasibuan. Kali ini, ia memboyong koleksi D'Jakarta yang sudah pernah naik di panggung New York Fashion Week, September lalu.

Dalam acara meet & greet yang digelar Anniesa sehari sebelumnya, ia memastikan koleksi yang sempat mencuri perhatian media AS itu akan terasa beda. "Jadi untuk membuktikan bahwa baju yang aku keluarkan memang bisa di mix and match," kata desainer busana muslim.

Siluet yang muncul di antaranya gamis, dress, yang dipadu dengan outerwear sebagai ciri khas Anniesa. Kemewahan istana di Timur Tengah yang selalu menginspirasi Anniesa tetap terasa lewat permainan payet dan material satin yang mengilap. 



Setelah bermain aman dengan satu warna, Anniesa mulai memadukan busana berwarna lembut dengan palet yang berkilauan seperti silver dan emas. 

Dari 48 set busana, satu yang mencuri perhatian gamis pink pastel dengan cape berhiaskan sulaman motif floral. Ada sentuhan yang feminin namun glamor.


Sebagai pamungkas, tampil model Laura Muljadi dalam balutan gaun flare bermandikan bahan brokat dengan cape yang menyentuh lantai. Laura muncul dengan mahkota menyala di atasnya. Hijabars pecinta gaya glamor, koleksi ini mungkin bisa dilirik.

By : Wolipop.com

0 komentar: