Fashion,

Bora dan Dasom SISTAR Tampil Swag Dalam Pemotretan Majalah ‘1st Look

18.07.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

Bora dan Dasom SISTAR disatukan dalam pemotretan terbaru majalah ‘1st Look’.
Keduanya menjalani sesi pemotretan untuk edisi terbaru majalah tersebut. Selama pemotretan berlangsung, rapper dan maknae SISTAR ini bicara banyak tentang karir mereka selama ini.
Bora mengatakan bahwa ia mencoba yang terbaik dengan menikmati semua karirnya selama ini. “Aku berpartisipasi dalam banyak pemotretan sepertu yang satu ini karena minatku dalam mode,” ujar Bora.
Meski menjalani pemotretan yang serupa tapi Bora mengakui ia selalu mendapat pengalaman yang berbeda-beda. “Aku senang menghabiskan waktuku dengan beragam kesibukkan jika sedang tidak melakukan promosi bersama SISTAR. Aku ingin mencoba banyak hal,”pungkasnya.
Sedangkan Dasom bicara soal karir bermusik dan beraktingnya yang sejauh ini berjalan cukup mulus. “Aku rasa yang paling penting sebagai penyanyi dan juga aktris adalah untuk menjadi seseorang yang baru setiap kalinya,”kata Dasom.
“Bahkan jika waktu telah berlalu, aku penasaran ketika mereka melihat SISTAR atau Dasom di pencarian online. Aku ingin menjadi orang dengan banyak bakat dan daya tarik yang selalu memicu rasa ingin tahun,” tutup Dasom.
Lihat foto-foto pemotretan keduanya dibawah ini. 






By Kpopchart.net

0 komentar: