Fashion,

Kwon Jin A h Terlihat Manis Dengan Sentuhan Vintage Pada Majalah CeCi

10.15.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments

Pada tanggal 27 Oktober, 'Ceci' meluncurkan foto shoot dari Kwon Jin Ah untuk edisi November.


Dia memberikan gaya feminin, getaran feminin dalam sweater rajutan lembut dan pakaian longgar yang cocok dengan usianya yang 20. Dia berkata, "Saya ingin merilis album kedua saya dengan cepat. Saya sedang membagikan CD saya di KBS 2TV 'Yoo Hee Yeol Sketchbook 'dan bertanya-tanya,' Bagaimana jika ini mimpi? ' Ini benar-benar merasa memuaskan dan menarik. Sementara saya sedang membuat album saya 'Thanks To,' begitu banyak orang datang ke pikiran, yang saya pikir ini bukan album saya tapi album semua orang. "
Dia bertanya bagaimana dia ingin diingat menjadi 20. Kwon Jin Ah berkata, "Saya berharap banyak orang akan tahu bahwa itu kikuk dan naif tapi tulus. Aku ingin terus tumbuh menjadi orang dewasa yang hangat dan matang di masa depan."

Source : Allkpop.com

0 komentar: