Beauty,

Profil Gita Savitri, Hijaber Cantik Yang Multitalenta

15.36.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Gita Savitri Devi, hijabers muda yang tak hanya berparas cantik, dia pun diidolakan karena kemampuannya berolah vokal dan isi blog serta vlognya yang dianggap cukup informatif dan menginspirasi anak muda. 
Gita yang saat ini menuntut ilmu di Jerman jurusan kimia murni. Melalui blog dan vlog buatannya, dia kerap menceritakan bagaimana kuliah di negara asing dan suka-duka di baliknya. Kesehariannya selama berada di Jerman juga dituangkan dalam videonya di You Tube yang sudah memiliki lebih dari 48 ribu subscriber itu. 
Sedangkan untuk tulisan di blognya gitasavitri.blogspot.co.id, Gita menulis sesuatu yang lebih 'berat'. Dia kerap mengungkapkan keresehannya akan pergaulan anak muda sekarang ini. Misalnya saja dalam tulisan berjudul 'Generasi Salah Fokus' dan 'Life Is Not A Race.'
Gita yang berhijab hampir akan 2 tahun ini, kini mulai dikenal sebagai social media influencer. Pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 106 ribu dengan username gitasav. Dia pun mulai banyak menjadi endorser sejumlah brand busana ataupun hijab. ( dikutip dari wolipop.com )

Tak hanya cantik dan pandai bernyanyi, Gita pun fotogenic dilihat dari postingan di instagramnya. Dengan gaya simplenya, tak jarang pengikut di social medianya terinspirasi dari gayanya tersebut. Selain itu Gita juga hobby menggambar, dia sering memamerkan gambarnya tersebut di instagram miliknya. Saat ini, Gita lebih sering menggambar menggunakan water color. 







Let'st check photos of Gita Savitri 👌




























0 komentar: