Fashion,

Member IOI Tampil Polos dan Seksi di Pemotretan Ini

15.45.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments



WowKeren.com - Popularitas para personel  memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup yang anggotanya dipilih lewat ajang survival "Produce 101" ini begitu populer di mata publik. 




Baru-baru ini para member IOI berpartisipasi dalam pemotretan untuk kampanye ALLETS. Dalam pemotretan yang mengusung tema "Let's Share the Heart" tersebut,  dan kawan-kawan menghadirkan konsep berbeda. 



Para member dibagi menjadi 2 tim yaitu Lipstick Crew dan Eyeshadow Crew. Kedua tim ini mempromosikan pesan "Share the love with eyes and words (Berbagi cinta dengan mata dan kata-kata)". 
Lima member yaitu Somi, , Pinky, Kim Sohye serta Kim Chungha berada dalam satu tim dan mengusung konsep polos dengan pakaian serba putih. Sementara tim lainnya beranggotakan Kim Doyeon, , Kang Mina, Choi Yoojung, Yoo Yeonjung dan Lim Nayeong mengusung konsep seksi dengan pakaian hitam. 



Selain IOI, sederet artis lainnya juga berpartisipasi dalam kampanye ALLETS ini. Seo Kang Jun,  , Yuri,  dan   juga melakukan pemotretan serupa. (wk/kr)


0 komentar: