Fashion

Beri Mood Swing Pada Tampilan Lenganmu Lewat Tren Bell Sleeve

23.27.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


popbela.com - Kemunculan kembali nuansa 70’s sangat terasa di musim ini, kamu pun telah merasakannya bukan? Mood swing berpadu dengan asiknya disco vibes era 70an dipresentasikan lagi lewat potongan bell sleeve. Tren busana dengan model lebar pada bagian lengan ini tidak diragukan lagi akan menjadi the best way to look forward, untuk kamu yang masih bingung dengan pengaplikasian gaya ini, berikut bisa jadi referensi style guide kamu :

1. Go On Volume And Layering

Beri sentuhan overall klasik atau sleek black dress untuk kesan dramatis. Kamu juga bisa menambahkan paduan jaket jeans untuk nuansa yang lebih kasual. Untuk padu padan gaya ini selalu perhatikan warna yang dikenakan, pilih warna-warna bold yang sleek, sehingga cutting pada bagian lengan tetap terlihat menonjol. Lewat padu padan gaya ini kamu dijamin bisa menampilkan gaya preppy sampai kesan chic.

2. Get Your Wrist On Point

Pusatkan perhatian pada satu titik, yaitu bagian lenganmu saja, untuk mini atau long dress yang telah memiliki flared sleeve cutting, kamu cukup memadukannya dengan high heels favorit. Viola, you just deliver the ultimate sophistication.

3. Kolaborasikan Dengan Tight Pants 

Koleksi atasan dengan desain bell sleeve juga sangat sempurna untuk berbagai momen. Jeans atau basic pants, maybe culottes, it’s look hits with everything. Kamu juga bisa menambahkan fedora atau topi favorit kamu agar terlihat lebih eye catch.

4. Kenakan Bersama Bell Bottom Pants

Oversized sleeve plus bell bottom pants siap mendominasi berbagai perhatian. Kamu yang berani tampil beda tepat memilih padu padan ini, selain berhasil menghadirkan kesan stand out, tampilan ini juga bisa hasilkan  kesan hippies, bohemian look dengan mudahnya. Dengan padu padan gaya ini, kaki kamu juga akan terlihat jenjang lho Bela.

5. Padukan Dengan Skirt 

Potongan flared sleeve yang klasik dipadukan dengan skirt yang chic siap mempresentasikan sisi undeniable feminine. Kenakan bersama flats shoes kesayangan untuk menambahkan kesan manis.

Yes It’s official, everybody is wearing statement sleeves, do you?

0 komentar: