Fashion

Foto: Intip Sesi Pemotretan Bersama 5 Jawara Hijab Hunt

15.33.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Jakarta - Ajang pencarian muslimah berbakat, Hijab Hunt, tahun ini kembali digelar. Pendaftaran akan dimulai pada Februari mendatang. Kini persiapan sedang dilakukan termasuk sesi photoshoot bersama lima pemenang Hijab Hunt dari tahun 2012 sampai 2016. Yuk intip sesi pemotretan dengan para juara kontes unjuk bakat yang diusung oleh detikcom dan Trans7 itu.

Make Over



Sebelum pemotretan dimulai, para pemenang pertama Hijab Hunt, yakni Shella Alaztha (2012), Aisyah Haerani (2013), Mouzalina (2014), Bella Almira (2015), dan Denta Haritsa (2016), dirias terlebih dahulu. Makeup artist profesional Vivi Thalib memberikan riasan yang natural dengan sentuhan pulasan bernuansa merah muda agar terlihat merona.

Vivi mengatakan kini wanita Indonesia lebih menyukai tampilan yang natural tapi tetap terlihat cantik. "Konsep riasannya aku kasih sentuhan yang natural aja sesuai tren makeup sekarang lebih beauty natural. Kayak eyeshadownya warna kulit tapi bergliter supaya terlihat tetap on," ujar Vivi saat berbincang dengan Wolipop di Arka Studio, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Dian Pelangi



Satu per satu pemenang Hijab Hunt menjalani photoshoot menggunakan busana rancangan Dian Pelangi yang pernah dipamerkan di pekan mode Jakarta Fashion Week 2017 pada akhir tahun lalu. Koleksi bertemakan 'Gelora Dara' itu memiliki sentuhan glamour dalam palet putih dan keemasan. Detail etnik yang tersemat pada gaun-gaunnya tampak klasik dan elegan. Seperti yang ditampulkan Mouzalina dalam balutan terusan ramai detail pada bagian atasnya.

Anniesa Hasibuan



Selain menggunakan busana dari desainer berdarah Palembang itu, baik Shella, Denta, Bella, Aisyah, maupun Mouzalina juga mengenakan rancangan Anniesa Hasibuan. Ya, rancangan ini pernah ditampikkan di New York Fashion Week (NYFW) pada September 2016. Konsep ready to wear yang mewah diperlihatkan lewat kerumitan detail dan sentuhan gold. Bella membawakan terusan panjang yang struktural dilengkapi printed outerwear.

Foto Bersama



Ada sesi di mana mereka berpose bersama. Kelima hijabers cantik ini tampak sudah leluasa bergaya di depan kamera. Ya, memang setelah menjadi juara Hijab Hunt, mereka mengaku semakin populer terutama di media sosial. Bahkan banyak online shop yang bekerjasama dengan mereka. Beberapa di antaranya juga pernah ditawarkan syuting film.

"Aku pernah ditawari syuting film tahun kemaren sudah sampai reading tapi batal karena ada yang nggak sesuai dengan prinsipku," ujar Bella saat berbincang dengan Wolipop.


By : Wolipop.com

0 komentar: