Beauty,

Tampil Layaknya Boneka Untuk ‘View’ Jung Chaeyeon Mengaku Tidak Sedang Melakukan Diet

13.06.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Member Girlgroup DIA dan I.O.I yaitu Jung Chae Yeon tampil layaknya boneka untuk pemotretan bersama majalah digital ‘View’.

Dia tampil cantik dengan blush on pink pada kulit putihnya yang membuat ia terlihat seperti boneka. Selain melakukan pemotretan ia juga melakukan interview membahas mengenai bagaimana ia tetap terlihat kuat dan fresh dengan jadwalnya bersama DIA dan I.O.I, variety show, drama dan Ia menjawab “Aku merasa karena aku makan dengan baik dan teratur. Ini merupakan kekuatan dari daging”.

Chaeyeon kembali menjelaskan “Aku dapat menjaga kesehatan dan energiku jika aku makan dengan baik dan teratur. Jadi akhir-akhir ini jika aku tidak memiliki jadwal dipagi hari aku akan memanggang daging. Untuk semua orang yang mencintai daging, itu adalah suatu anugrah. Tetapi jika aku sibuk, aku makan banyak buah buahan dibandingkan nasi. Aku sangat menyukai Kyoho (Sejenis Anggur) dan Strawberry”

Sementara itu Jung Chaeyeon akan melakukan promosi sebagai member I.O.I dan DIA diminggu ini.






Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. CoppaMagz

0 komentar: