Beauty

Profil Aisha Liyana, Beauty Vlogger Asal Malaysia

21.38.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


Banyaknya wanita yang ingin tampil cantik di era sekarang ini membuat mereka berlomba-lomba untuk mempercantik diri terutama pada bagian wajah dengan make up. Dan di era modern yang sekarang ini banyak sekali beauty vlogger di youtube yang memamerkan tutorial cara bermake up mulai dari yang simple, tampilan casual, glamour dan lain-lain. 


Hal ini membuktikan bahwa salah satunya yaitu Aisha Liyana dari Malaysia.
Aisya Liyana merupakan wanita cantik berusia 23 tahun keturunan Malaysia, tepatnya dari kota Penang. Wanita kelahiran 13 January 1993 ini mulai tertarik untuk bermake up sejak 2014 yang sebelumnya ia hanya punya maskara, eyeliner, liptint. Dan ketika ia di Amsterdam , kakaknya memberikan satu set make up dari brand Tarte.


Sebelum menggunakan make up, hal pertama yang wanita bertubuh mungil dengan tinggi 152cm ini yaitu memberi peralatannya, menonton video tutorial make up, dan mencobanya sendiri. Dan setelah itu, ia hanya menonton event-event make up tutorial.

Pertama kali ia menjadi beauty vlogger yaitu pada tanggal 15 July 2015 saat ia mengunggah make up tutorial video pertamanya. Sampai saat ini, ia hanya mempunyai 8 video di channel youtubenya. Meskipun ia baru memulainya dari tahun lalu, namun kini ia mendapatkan 1000 subcribe di youtubenya. Jadi, bagaimana bisa sebanyak itu? Ia pun tak mengira, pada awal-awalnya ia hanya memposting fotonya di akun sosial medianya seperti snapchat, instagram, dan juga twitter.


Wanita yang mempunyai 2 seorang kakak perempuan dan 3 adik laki-laki ini sayang menyukai produk make up dari brand Tarte.
Dan saat bosan,ia suka menonton make up tutorial, dan menggunakan make up nya.


So well you can see her instagram on @aishaliyana
Twitter @AishaLiyana
Google Plus Aisha Liyana 
Youtube Channel Aisha Liyana

0 komentar: