Fashion

Fashion Show Anniesa Hasibuan di NYFW 2017 Mendapat Standing Applause

12.45.00 http://fbbofmind.blogspot.com/ 0 Comments


New York - Perancang busana muslim Anniesa Hasibuan akhirnya menampilkan karya terbarunya di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017, The Dock, Skylight, Moynihan Station, New York, Amerika Serikat, Senin (12/9/2016) malam waktu setempat. Anniesa sukses mencuri perhatian para penonton dengan menampilkan busana hijab nan stylish. Ini merupakan momen yang jarang terjadi ketika model-model NYFW menggunakan jilbab di atas runway.

Anniesa Hasibuan menghadirkan 48 set busana bertajuk D'Jakarta terinspirasi dari ragam budaya yang bercampur di Ibu Kota Indonesia itu. Rangkaian busananya terdiri dari 38 koleksi siap pakai yang disuguhkan pada awal show dan ditutup dengan 10 gaun megah bersematkan mutiara, payet, serta kerumitan bordir yang disematkan oleh sang desainer.

Ribuan tamu yang hadir tidak hanya para penikmat fashion tapi juga sejumlah pelaku mode dan blogger hijab. Tidak hanya itu, Duta Besar Republik Indonesia juga turut hadir untuk mendukung Anniesa di perhelatan akbar tersebut. Salah satunya yang datang adalah Duta Besar Perwakilan Tetap Republik Indonesia (Dubes PTRI) untuk PBB di New York Dian Triansyah Djani bersama istri. Ada pula Benny JP Siahaan, selaku Acting Konsul Jenderal RI.

Sebelum fashion show berakhir, gaun couture terakhir yang dibawakan oleh model Indonesia Laura Muljadi menarik perhatian pengunjung. Mereka tak segan untuk berdiri dan memotret gaun panjang dengan kerumitan detail itu.

Dari ribuan tamu yang memberikan standing applause, ada juga meneriakkan nama Anniesa karena terpesona dengan karya sang desainer. Suasana semakin riuh saat ia hadir di atas runway. Tak ada yang duduk kembali ke kursi mereka sampai Anniesa menghilang di balik panggung.


Anniesa berhasil menembus pekan mode bergengsi internasional tersebut berkat konsistensinya dengan terus berkarya dan berpartisipasi dalam beberapa fashion week di berbagai negara. Ia mengawali kariernya dengan mengikuti berbagai ajang, salah satunya Kaftan Festival Westfield, London, Inggris yang menjadi penampilan internasional pertamanya. (aln/hst)

by Wolipop.com

0 komentar: